Berburu Keberkahan Ramadhan, Pegawai ASN SMPN 1 Tanjungpinang Berbagi Paket Sembako

Rabu, 5 Mei 2021, Pada waktu bersamaan dengan OSIS SMPN 1 Tanjungpinang yang membagikan125 paket sembako, Pegawai ASN SMPN 1 Tanjungpinang juga membagikan paket yang sama yaitu paket sembako kepada seluruh tenaga honorer dan warga kantin SMPN 1 Tanjungpinang. Kegiatan pembagian paket sembako sering dilakukan tidak hanya di bulan Ramadhan saja tetapi juga di luar bulan Ramadhan seperti saat menyambut bulan Ramadhan beberapa minggu yang lalu, terlebih saat pandemi Covid-19 melanda daerah kita Indonesia khususnya Tanjungpinang.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Kepala SMPN 1 Tanjungpinang Ibu Tri Elis Setyowati, S.Pd. M.M., yang mana kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian ASN SMPN 1 Tanjungpinang terhadap tenaga honorer dan warga kantin. “Dikarenakan perbedaan penghasilan atau gaji ASN dengan tenaga honorer dan bukan bermaksud merendahkan tenaga honorer, saya dan seluruh ASN membagikan paket sembako dan THR kepada tenaga honorer.” ujar kepala sekolah SMPN 1 Tanjungpinang Ibu Tri Elis Setiyowati, S.Pd. M.M.

Pembagian paket sembako dibagikan mulai pukul 10.00 WIB di Aula SMP N 1 Tanjungpinang. Adapun paket sembako yang dibagikan berupa Beras, Minyak makan, Mie instan, Telur, Minuman botol, Teh dan Gula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.